Rabu, 15 Maret 2017


Thursday taste?

June 30, 2016
Hihi hi! Akhirnya aku ada bahasan lagi nih buat di Blog. Ini kayanya ga penting-penting banget sih tapi aku mau sharing aja. Biasanya, dalam melakukan aktivitas aku harus butuh sesuatu yang membuat semangat, Jadi apapun yang dilakukan terasa menyenangkan, maupun hal yang ter - mager untuk dikerjakan sekalipun, kalo ada yang membuat semangat pasti gerak kan? Apa aja sih? Nih,

1.sudah dalam keadaan mandi :) biar seger gitu
image source : www. google . co . id 

2. segalanya harus dalam keadaan bersih, dan rapih 
misalkan mau belajar, itu segala pensil pulpen dan hal hal lainnya udah harus terorganisir di tempatnya dengan rapih, spidol dan pensil warna pun udah harus aku kemas kemasin di tempatnya supaya keliatan cantik dan rapih. Belajar pasti semangat! NAH contohnya kaya digambar ini. makanya aku seneng banget beresin meja belajar dan lainnya, toh belajar jadi semangat hehe.

imaga source: www.google.co.id - search : desk goals
Next, 
3. Musik - aku ngga bisa banget di kamar sepi tanpa musik, buat belajar dan ngelakuin hal lainnya, beres-beres lemari misalnya ataupun bikin blog ini aku butuh banget musik. Tapi kadang ada juga loh musik yang ngga enak buat didenger pas lagi ngelakuin sesuatu. Nah aku mau sharing, biasanya musik apa aja yang bikin aku semangat ngelakuin sesuatu. 

Ada yang tau Mocca? Nah itu salah satu band kesukaan aku, musik dan lagu - lagu nya selalu bikin hati ceria. Ini list lagu Mocca yang biasanya aku dengerin. Coba deh!
 Selain Mocca aku juga suka Ecoutez, santai tapi kadang liriknya dalem loh! Yang favorit aku sih Percayalah, Simpan Saja , dan Maafkan (tak smepurna)
Maliq D essential! semua lagu nya juga bikin jatuh cinta~ uuuuu
maliq
mocca-friend
artworks-000028781801-h1xwx8-t300x300

4. Sendiri - heeheheheh untuk ngelakuin sesuatu aktivitas, aku harus dalam keadaan sendiri dan fokus. Nggak bisa banget diganggu orang, sekalian cerita ya..
sebenernya aku lebih seneng sendirian - bukan karena kesepian atau gaada yang nemenin hihihi, tapi percaya deh pas sendiri ada aja kepuasan nya, misalkan kaya belanja ke mall, belajar, beres beres kamar, ke salon, nonton film yang lucu lucu kaya kartun di bioskop itu seru bangeeet!!! aku sering jalan - jalan sendiri hahah orang ngeliatnya kasian, tapi sejujurnya itu asyik banget!

Keep Cheerful & Semangat!
Love, D.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AMERIKA SERIKAT: PENDAFTARAN UNIVERSITAS 10 UNIVERSITAS TERBAIK DI AMERIKA SERIKAT : 10.  University of Wisconsin – Madison :...

jefri nichol