Rabu, 01 Maret 2017

Pesan dari Direktur

director
Sebagai lembaga pendidikan pertelevisian yang berorientasi Vokasional, Akademi Televisi Indonesia (ATVI) memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tenaga penyiaran tingkat madya yang mampu menjembatani tuntutan kemampuan teknis disatu sisi, dengan tuntutan kemampuan manajerial disisi lain.
Sebagai satu satunya institusi pendidikan yang berafiliasi pada salah satu stasiun Televisi komersial terkemuka, yakni Indosiar dan bernaung dibawah group Elang Mahkota Teknologi (Emtek). Yang juga menjadi induk perusahaan stasiun TV SCTV, akademi ini mampu mendekatkan dan mengakrabkan mahasiswanya dengan budaya kerja stasiun TV komersial.
Salah satu ciri pengelolaan TV Swasta komersial adalah tuntutan yang tinggi akan profesionalitas karyawannya. Justru iklim kerja professional inilah yang berusaha dibangun oleh ATVI melalui praktek kerja, pengalaman kerja, serta peluang kerja yang terbuka bagi para lulusannya.
Dukungan dan komitmen yang kuat dari Yayasan Indosiar, disertai ketersediaan kemudahan kemudahan (fasilitas) dalam bentuk peralatan yang mutakhir, staff pengajar yang mayoritasnya praktisi pertelevisian berlatar belakang akademis, memberi jaminan bahwa ATVI merupakan pilihan logis bagi siapapun yang ingin berkarya dalam bidang penyiaran.
Fakta menunjukkan bahwa sebagian besar alumni ATVI telah berkarya di pelbagai stasiun TV swasta terkemuka di tanah air, berperan serta dalam pengembangan TV lokal, serta terlibat dalam pengelolaan rumah produksi (production house)
Kami menyambut dengan tangan terbuka kedatangan para pekerja televisi masa depan untuk berkarya melalui bekal pendidikan yang diperoleh di Akademi Televisi Indonesia.
Silahkan bergabung dengan Sivitas Akademika ATVI dan menjadi bagian dari industri pertelevisian nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AMERIKA SERIKAT: PENDAFTARAN UNIVERSITAS 10 UNIVERSITAS TERBAIK DI AMERIKA SERIKAT : 10.  University of Wisconsin – Madison :...

jefri nichol